Wednesday, July 18, 2012

Kejenuhan


Kejenuhan dalam belajar seringkali dialami oleh banyak mahasiswa, terutama bagi mahasiswa yang ingin cepat lulus dan ingin kerja. Semangat mereka kadang-kadang naik- turun untuk belajar, mengerjakan tugas, dll yang berhubungan dengan akademik. Begitu pula dengan saya yang mana merasa bahwa kenapa kegiatan belajar masih terus saya alami. Padahal saya ingin dunia yang baru, dunia dengan pengalaman baru yaitu kerja dan harapannya saya bisa membantu orang tua saya. Tapi apalah itu, saya tetap harus menyelesaikannya, karena sudah terlanjur tercebur didalamnya, basah-basah sekalian kalo gitu.....Saya hanya berharap cepat untuk melalui hari-hari menuju dunia yang baru, walaupun mungkin masih agak lama lagi untuk didapat dengan keadaan yang seperti ini, karena masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan, setelah saya menyelesaikan tugas akhir ini, projek-projek khusus mahasiswa S2 dan selanjutnya thesis. Jika dibayang rasanya muak, tapi inilah jalan yang sudah saya ambil, saya harus meyakinkan diri saya agar semua bisa bejalan lancar...amin

No comments:

Post a Comment