Tuesday, July 17, 2012

Keluarga Kita

Jika saya ditanya hal apa yang paling penting dalam hidup saya, maka saya akan menjawab itu adalah keluarga. Ya...keluarga adalah sesuatu yang paling berharga dalam hidup saya. Ayah, ibu, adik, dan kakak kita jika kita punya, mungkin anda juga sependapat dengan saya. Masih ingatkah anda kapan terakhir anda disuapi oleh ibu anda dan diajak jalan-jalan oleh ayah anda? itu adalah kenangan masa kecil kita. Lalu bagaimana dengan saat sekarang, apakah anda selalu melihat senyuman mereka setiap hari. Saya sangat menyesal tidak bisa seperti itu, tidak bisa melihat mereka setiap hari, tidak bisa membantu pekerjaan mereka karena saya sudah tidak dirumah lagi. Saya sekarang berada disebuah kota untuk belajar, untuk menggapai cita-cita saya. Sudah setengah tahun ini saya tidak pulang ke rumah orang tua saya. Adik saya yang selalu menelepon "kapan mamas pulang?" Sebenarnya hal itu ingin sekali saya lakukan, tapi masih banyak tugas yang saya kerjakan dikota ini. Saya hanya berharap saya bisa membanggakan orang tua, adik dan kakak saya nantinya.  Insya Allah jika urusan sudah selesai pasti saya akan pulang, karena rasa kangen dengan orang tua kita takkan bisa terbendung. Ingin merasakan bercakap-cakap dengan mereka, makan bersama mereka, mendengarkan nasehat mereka. Ya Allah lindungilah orang tua kami, adik kami, kakak kami, keluarga kami dimanapun mereka berada...aminnnnnn.

No comments:

Post a Comment