Wednesday, July 18, 2012

Si Kelinci

ngomong-ngomong tentang hewan peliharaan, di daerah tempat saya kos, banyak dari kalangan mahasiswa yang pelihara hewan bahkan juga teman saya sendiri misalnya saja pelihara kucing persia, anjing, burung, hamster, dan lain-lain. Ada juga temen saya pelihara kucing persia sampe 4 biji..beeeuh gimana repotnya tuh  haha Tapi kalo saya dulu pernah pelihara ikan, tapi akhirnya mati gara-gara g dikasih makan, ya nasib, sebenarnya kasian juga kalo pelihara hewab tapi ngurusnya ge bener, bisa-bisa baru sebentar mati haha. Kalo untuk pacar saya sendiri, dia punya hewan kesayangan namanya lupis. Lupis itu adalah kelinci blesteran arab-jerman.....tapi rasa lokal wkwkkwk. Dulu pas beli itu si lupis badannya kecil dan baru berumur 3 bulan. Kini dia sudah bertumbuh besar dan panjang. wortel 2 kg aja habis dalam 4 hari...buseeett dah. Tapi dia jadi hewan yang lucu dan menggemaskan kata pacar saya sihhh...tapi itu emang bener, mukanya bulet, rambutnya stile jabrik, dan banyak kumisnya hahaha. 

No comments:

Post a Comment